Obat Haloperidol 5 mg Tablet Injeksi – Warna Indikasi Dosis dan Efek Sampingnya

Obat Haloperidol 5 mg dan 1.5 mg Untuk Apa Sih ? Temukan Fakta Medis Tablet, Injeksi, Warna, Indikasi, Dosis dan Efek Sampingnya Bagi Kesehatan Anak Balita dan Ibu Menyusui Bersama Dokterdiet.net.Net

Obat Haloperidol 5 mg Tablet Injeksi - Warna Indikasi Dosis dan Efek Sampingnya Bagi KesehatanObat Haloperidol Atau HalDOl Merupakan Salah Satu Obat Kimiawi Yang Banyak Beredar Di Apotik. Obat Ini Harus Menggunakan Resep Dokter Agar Terhindar dari Berbagai Masalah Efek Samping Atau Dalam Bahasa Inggrisnya Side Effect.  Pernahkah Anda mendengar atau mengalami gangguan psikosis seperti psychomotor agitation, mania, tic disorder, sindrom tourette, dan gejala skizofrenia. Gangguan psikosis adalah gangguan yang berhubungan dengan masalah kejiwaan. Masalah kejiwaan ini meliputi perilaku, perasaan dan cara berpikir.

Dalam dunia medis dikenal Haloperidol yang dapat mengatasi gangguan psikosis tersebut. Haloperidol bekerja dengan cara menghambat reaksi kimia yang terjadi di dalam otak kita sehingga gangguan perilaki, perasaan dan cara berpikir dapat dikendalikan.


Haloperidol merupakan jenis obat antipsikotik. Haloperidol adalah obat yang tidak diperjual belikan secara bebas, Anda harus memiliki resep dokter untuk bisa membeli Haloperidol di apotek. Haloperidol bermanfaat untuk mengendalikan masala kejiwaan seperi emosional, perilaku dan gejala skizofrenia. Haloperidol aman dikonsumsi oleh anak – anak dan orang dewasa, tetapi harus dalam penggawasan dokter. Haloperidol tersedia dalam bentuk sirup, tablet dan kapsul.

Peringatan Sebelum Mengkonsumsi Haloperidol

1. Dalam mengkonsumsi Haloperidol harus sesuai dengan dosis yang dianjurkan oleh dokter terutama bagi pasien  anak – anak, wanita hamil, dan ibu menyusui.
2. Bagi Anda yang mengalami Parkinson, penyakit kuning, epilepsi, glaukoma, tumor kelenjar adrenal, depresi, gangguan otot, gangguan prostat, penyakit kardiovaskular, ginjalm, dan hati sebaiknya berhati – hati dalam mengkonsumi Haloperidol.
3. Sedangkan bagi Anda yang mengalami gangguan pada pernapasan harus waspada terhadap Haloperidol.
4. Jika Anda memiliki anggota keluarga yang telah berusia lanjut dan mengalami demensia, jangan sampai anggota keluarga Anda yang berusia lanjut tersebut mengkonsumsi Haloperidol karena dapat membahayakan jiwanya.
5. Segera hubungi dokter jika Anda mengalami overdosis atau alergi setelah mengkonsumsi Haloperidol.

 

Info Kesehatan Lain Terkait : Obat Haloperidol 5 mg Tablet Injeksi – Warna Indikasi Dosis dan Efek Sampingnya

Haloperidol warna biru berapa Mg